Tidak Ada Kata Bosan Untuk Warna Lipstik Wardah



Tidak Ada Kata Bosan Untuk Warna Lipstik Wardah

Warna Lipstik Wardah - Berbagai jenis warna kulit disetiap negara berbeda oleh sebab itu tidak menjadi jaminan jika menggunakan kosmetik dari negara eropa misalnya akan sesuai dengan daerah Asia. Hal tersebut karena faktanya bahwa wanita Asia memiliki jenis kulit berbeda dengan wanita Eropa dan Amerika.

Perbedaannya terdapat pada suatu Lapisan dermis atau kulit terluar. Kulit luar wanita Asia lebih tipis jika dibandingkan dengan kulit wanita eropa yang mana akan lebih sensitif dan lebih rentan terhadap faktor-faktor dari luar.


Dengan mengetahui perbedaan ini terasa akan sangat sesuai jika anda memilih kosmetik yang memang dirancang untuk kulit Asia. Wardah kosmetik merupakan kosmetik yang mengedepankan kualitas untuk wanita Asia tampil cantik dengan karakter kulit yang dimilikinya.
Anda pun tidak perlu ragu untuk menggunakan produk wardah yang satu ini karena setiap penciptaan dari produk ini diproses dengan teknologi tinggi serta dibawah pengawasan dokter kulit. sehingga hal ini membuktikan bahwa kosmetik wardah ini aman untuk seorang wanita.
Mencintai produk dalam negeri merupakan bentuk kecintaan kita pada bangsa ini sehingga untuk membangun bangsa ini akan lebih cepat maji jika setiap penduduknya mencintai produk dalam negeri. seperti mencintai produk wardah itu sendiri.
Anda tidak perlu ragu lagi dengan produk wardah kerena wardah sudah mampu menyatukan konsep teknologi terbaru dengan formuasi international dermatologist standard dengan bahan-bahan alami yang berkualitas serta aman dan uji pengawasan dilakukan seksama oleh para ahli dan dokter kulit.
Yuk saatnya anda intip dari produk kosmetik wardah lipstik. Dari deretan pilihan produk lokal yang menurut kami warna lipstiknya cukup menarik dan bagus adalah Wardah kosmetik sehingga mengikuti tren lipstik wardah sangat menyenangkan dan selalu membuat tampil percaya diri.
Wardah tidak seperti bren yang lain yang setiap tahun mengeluarkan tren warna terbarunya tetapi warna lipstik yang ditawarkan oleh wardah cukup untuk mewakili warna kulit. Warna lipstik wardah orange, tangerine, red, nude, pink, glossy, peach, beige, coral, lilac, fuschia, bold, matte semua plihan ada tinggal mana saja yang anda suka dan warna lipstik dari wardah tidak membuat seseorang tidak menjadi bosan.
Untuk produk dari lipstik wardah memiliki 3 varian jeis, Yaitu Lipstick, Matte Lipstick, dan Longlasting Lipstick.
Varian Matte Lipstick mempunyai banyak warna dan setiap varian warna memiliki corak berbeda yang tidak membosankan. Meskipun namanya matte lipstick, tapi ini sama sekali tidak matte masih memiliki kilap dan sangat nyaman digunakan dengan sensasi lembab di bibir dan tidak over glossy. 
Saat memakai rasanya bibir terasa kering dan tidak nggedibel di bibir sehingga akan membuat anda merasa nyaman saat menggunakan varian Matte Lipstick dari wardah. Produk lipstik dari wardah cukup bersahabat dengan bibir dan dengan kantong dengan harga Cuma sekitar Rp. 28.000. Cukup murah untuk mendapatkan warna terbaik dengan kualitas yang bisa diandalkan.
Wardah Exclusive Lipstick dengan harga sekitar Rp 28 000, ini merupakan lipstik yang diklaim memiliki kandungan pelembab paling banyak jika dibandingkan dengan Matte Lipstick dan Longlasting Lipstick. Dengan kemasan paling eksklusif. Saat memakainya akan sangat glossy banget dan berminyak. Mungkin ini karena kandungan oil-oil-annya sebagai agen pelembap.
Dari berbagai pilihan varian dari wardah, varian Exclusive memiliki pilihan warnanya paling menarik. Sehingga banyak wanita tidak bisa lepas dengan Wardah Exclusive Lipstick 40, DIVA dan 37. PINK LOVERS. Kenapa demikian, hal ini karena warna yang dimilikinya sangat tak tergantikan. Untuk harga Wardah Matte Lipstick sekitar Rp 24 000.
Wardah Matte Lipstick lumayan bagus karena tidak membuat bibi kering. Untuk faktor ketahanan bisa dibilang lumayan asal tidak anda jilat-jilat.Waktu anda mengoles-oles lipstik wardah akan tetap meluncur halus di bibir anda. Jika anda ingin mengoleskannya beberapa kali juga tidak ada masalah.
Untuk harga dari Wardah longlasting Lipstick sekitar Rp 34 000. Saat ini lipstik matte lagi ngehips dan banyak sekali wanita yang suka dan bagi anda yang suka dengan finish-nya bener-bener matte, Wardah Longlasting Lipstick dapat menjadi lipstik pilihan anda.
Kemasan dari lipstik ini cukup menarik dengan bentuknya yang panjang dan langsing dengan tabung silver dengan material yang cukup ringan dan banyak orang mengatakan jenis ini memiliki kemasan yang paling bagus diantara yang launnya. Untuk warna hijau materialnya agak berat.
Demikian ulasan singkat tentang warna lipstik wardah yang tak membosankan yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga membantu.

0 Comments:

Posting Komentar