Hotel Murah Pantai Pasir Putih Di Situbondo Wajib Dicoba

Hotel Murah Pantai Pasir Putih Di Situbondo Wajib Dicoba

Hotel Murah Pantai Pasir Putih – Hotel murah di dekat Pantai Pasir Putih Situbondo yang berlokasi di jalur sibuk Jawa Bali semakin hari kian diminati oleh pelancong dari arah Surabaya. Tak dipungkiri pemandangan di sepanjang jalur pesisir utara pulau jawa setelah PLTU Paiton ini banyak yang memikat hati.

Banyak pelancong yang ingin liburan ke pulau bali, akhirnya banyak juga yang memutuskan untuk sekedar istirahat sementara di pesisir pantai putih dan malah memutuskan untuk menginap sehari di hotel dekat pasir putih.

Kembali lagi pada informasi hotel murah dekat Pantai Pasir Putih Situbondo. Beberapa diantara berhadapan dengan Pantai Pasir Putih langsung, misalnya Hotel Bhayangkara dan Hotel Sido Muncul. Berikut ini daftar hotel murah Pantai Pasir Putih Situbondo dengan harga kisaran Rp 200 ribuan.

1. Rosali
Alamat: Jl. PB. Sudirman Situbondo - Jawa Timur
Telpon : 0338 – 676323

2. Hotel Situbondo
Alamat: Jl. PB. Sudirman Situbondo - Jawa Timur
Telpon: 0338 - 671213

3. Hotel Mutiara
Alamat: Jl. Raya Pasir Putih Situbondo - Jawa Timur
Telpon: 0338 - 671206

4. San sui
Alamat: Jl. Raya Pasir Putih Desa Klataan, Kec. Kendit Situbondo - Jawa Timur
Telpon: 0338 - 675432

5. Ramayana
Alamat: Jl. Sepudi Situbondo - Jawa Timur
Telpon: 0338 - 671663

Itulah daftar hotel murah Pantai Pasir Putih Situbondo yang dapat kami informasikan kepada para travellers. Semoga bermanfaat bagi Anda yang mebutuhkan alamat serta nomer telpon hotel dekat Pantai Pasir Putih ini.

Sumber

0 Comments:

Posting Komentar