7 Artis Korea Dengan Bayaran Termahal Saat Ini


Artis Korea - Para artis korea telah berhasil mengambil hati para penggemar di seluruh dunia, terutama nya di indonesia hal ini juga membuat demam yang meradang di tanah air tercinta ini. Para kawula muda remaja khususnya para wanita sudah tergila gila dengan yang namanya artis korea yang tampan yang membuatnya menjadi terpesona.


Selain dengan kemampuannya yang baik dalam sebuah panggung hiburan, artis korea ini juga baik dalam hal rezekinya atau bayarannya yang terakadang membuat para artis ini menjadi artis dengan bayaran termahal, berikut 7 artis korea dengan bayaran termahal :  

1.  Rain

Rain merupakan artis korea yang mempunyai bayaran yang paling mahal untuk profesinya sebagai penyanyi dan bintang film. Ia pernah mendapat bayaran satu Juta Dollar atau kalau di rupiah kan sekitar 8 Miliar Rupiah.

2. BIG BANG

Boy Band korea yang sangat terkenal yang genre lagunya adalah Hip Hop, dengan gaya yang sangat keren. Group Band yang satu ini di naungi oleh YG Entertainment, dengan berbasis 5 personil yaitu T.O.P, G-Dragon, SOL, D-Lite, V.I. Bayarannya sekitar 7,7 – 8 Miliar Rupiah.

3. 2PM

2PM merupakan salah satu boys band korea yang sangat terkenal juga di korea, yang mana fansnya kebanyakan para kawula muda atau remaja. dengan berbasis 7 personil, selepas keluarnya jaebeom pada bulan september 2009. mereka mendapat gaji sebanyak 6,5 Miliar Rupiah.

4. Girls’ Generation

SNSD Dimana singkatan dari So Nyeo Shi Dae, mereka ialah salah satu Girls Band paling terpopuler di korea. Personilnya diberitakan kebanyakan melakukan operasi plastik, dengan beranggotkan 9 wanita cantik. Girls Band Korea ini mampu mendapat Bayaran sebanyak 6 Milliar Rupiah.

5. 2NE1

Group Band wanita yang sangat terkenal dimana di naungi oleh YG Entertainment yaitu Girls Band 2NE1. Mereka dapat mendapat bayaran sebanyak 5 milliar Rupiah.

6. Kim Hyun Joong

artis korea yang tampan ini pernah di kontrak oleh perusahaan kosmetik yang paling terkenal di korea dengan nilai kontrak sekitar 17,5 Milliar.wow angka yang begitu fantastis bukan ?.

7. Super Junior

Boy Band korea yang ber genre R&B. Anggota nya ini terdiri dari 13 orang pria yang semuanya berasal dari korea selatan. Untuk Gaji yang di bayarkan untuk setiap manggung nya itu sebanyak 4,8 milliar Rupiah.

itulah inforamsi singkat tentang 7 artis korea dengan bayaran termahal yang dapat kami sampaikan kepada anda.

0 Comments:

Posting Komentar