Artis Korea Yang Berwajah Muda



Artis Korea Yang Berwajah Muda
Artis Korea Yang Berwajah Muda - Tua merupakan sebuah proses kehidupan yang normal. Karena tidak ada seorang pun yang dapat tidak menerima, seseorang pasti akan mengalami proses penuaan di wajahnya dengan seiring bertambahnya usia.


Hal ini yang juga terjadi di kalangan artis Korea. Karena mereka selebritis Hallyu yang disibukkan oleh jadwal. Tetapi uniknya, ada sebaris selebritis Hallyu yang wajahnya memiliki wajah baby face atau lebih muda daripada usianya.

Jika kamu berpikir bahwa sebaris selebritis Hallyu ini tampak terlihat muda karena operasi plastik, maka anda harus berpikir ulang. berikut 4 di antaranya Artis Korea Yang Awet Muda :

1. Song Joong Ki
Lahir pada tanggal 19 September 1985 Pria berwajah mirip dengan leader boyband SHINee yaitu Onew ini memang sangat imut. Dan Meski saat ini usianya sudah 28 tahun, Song Joong Ki bahkan masih bisa dianggap berusia awal 20 tahunan. Tapi tunggu sebentar, anda harus melihat Joong Ki ketika tersenyum. Wajah cutenya benar-benar tak bisa terpatahkan.

2. Won Bin
Lahir pada tanggal 10 November 1997 dan hampir sebagian dari anda adalah penggemar aktor ganteng ini. penampilan Won Bin yang mempesona di drama Endless Love membuatnya menjadi salah satu artis tertampan sampai saat ini. Meskipin Won Bin saat ini belum comeback bermain drama dan masih sibuk sebagai model iklan, Won Bin masih tetap memiliki pesona yang dapat membuat seorang ibu muda sampai remaja tergila-gila dengan wajahnya yang seperti tidak bisa menjadi tua.

3. Song Hye Gyo
Lahir pada 22 November 1981, Meskipun anda menjadi penonton setia Endless Love lebih 10 tahun lalu? Sama seperti Won Bin, Song Hye Gyo juga tetap dianggap menjadi salah satu artis tercantik meski saat ini sudah berusia menginjak kepala 3 tetapi pesona Hye Gyo seakan tak bisa pudar.

4. Yesung Super Junior
Lahir pada 24 Agustus 1984, Apakah anda tahu jika vokalis utama Super Junior itu kini berusia Dewasa Dengan perilaku yang kerap kali tampak konyol di panggung, Yesung ternyata memiliki wajah yang imut dan bahkan seakan tak sesuai dengan umurnya itu.

Demikianlah informasi tentang artis korea yang berwajah muda yang dapat kami sampaikan kepada anda. Bagaimana sudah tahu kan artis korea yang usianya sudah tidak muda lagi tetapi tetap terlihat awet muda. 

0 Comments:

Posting Komentar