Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi Part 1


Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi Part 1

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi  - Assalamualaikum para hijabers? mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok Dian Pelangi kah? Ya, desainer muda berbakat yang namanya tengah naik daun di dunia fashion berkat rancangan busana muslimahyang menembus penjualan pasar asing menjadikan desainer mulitalenta ini semakin dikenal.

Ditambah lagi, gaya unik dan nyentrik serta modis membuat sukses dunia fashion hijab mulai takjub dan tak henti terkesima. Tidak terkecuali bagi kalangan para hijaber yang selalu menantikan gaya terbaru dari sosok Desainer Dian Pelangi.

Nah, berikut ini  Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi Part 1 yang akan kami bagikan untuk Anda. Langsung saja simak di bawah ini.
  • Kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Sebab rambut yang tidak terlebih dahulu dilapisi dengan hijab maroko akan cenderung mudah melorot sebab rambut bergesekan denga bahan kerudung pashmin yang kebanyakan berbahan licin. Untuk itulah penting sekali menggunakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab lainnya.
  • Setelah hijab maroko dikenakan, barulah kenakan hijab yang telah anda persiapkan, kenakan hijab pashmin dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda dengan ujung hijab sebelah kiri lebih panjang dibandingkan ujung sebelah kiri, kemudian berikan jarum pentul dileher untuk merekatkan hijab.
  • Tarik ujung hijab sebelah kiri kemudian lilitkan kepala dan letakan kembali bagian ujung hijab dipundak sebelah kiri, kemudian berikan jarum pentul dibagian sisi kepala kiri untuk merekatkan.
  • Rapihkan bagian-bagian yang masih terlihat berantakan, agar penampilannya terlihat cantik dan sempurna dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi dengan gaya yang elegan dan trendie telah selesai kita aplikasikan. Berpenampilan trendi dn modis diatas balutan busa muslim yang anggun kini telah anda dapatkan.
Demikianlah Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi Part 1 yang dapat kami  sampaikan kepada Anda. Semoga bermnfaat ya!



0 Comments:

Posting Komentar