Inilah Kumpulan Aplikasi Emulator Game Terbaik Android

Inilah Kumpulan Aplikasi Emulator Game Terbaik Android

Aplikasi Emulator game terbaik android - Tahukah anda apa yang di maksud dengan emulator game android? Aplikasi emulator game android adalah sebuah aplikasi di mana handpone kita dapat memainkan game-game yang bukan versi android misalnya main game playstotion 1 di android.

Dalam hal ini kita membutuhkan sebuah emulator playstation 1. Salah satu keistimewaan dari android yang berfungsi sebagai virtual machine agar permainan versi selain android dapat dimainkan di android. Emulator juga tidak membuat android saja namun buat perangkat laptop maupun komputer juga telah tersedia emulator-emulator keren buat main game seperti main playstation 3 di PC.

Baiklah langsung saja, berikut ini kumpulan aplikasi emulator game terabik android yang dapat Anda coba.

1. Playstation (PSX)
Aplikasi yang satu ini merupakan emulator yang cukup populer dan sangat banyak digemari oleh para gamers android. Aplikasi emulator playstation ini terbagi menjadi ePSXe Android, FpSe for android. Sama halnya dengan namanya emulator ini juga dapat memainkan game playstation di android kusunya Playstation 1 dan 2.

2. Super nintendo Emulator (SNE)
SNE merupakan sebuah emulator dimana kita dapat memainkan game nintendo di HP android. Game yang masih sangat terkenal saat ini adalah game Super Mario ataupun Super Mario Bross. Dan tentu anda dapat memainkan game tersebut dengan emulator Super nintendo. Aplikasi ini berlabel Super GNES.

3. Game Boy Emulator
Terdapat banya sekali emulator versi ini di antaranya seperti Myboy, VGBA, JHON GBA. Namun diantara 3 aplikasi emulator tersebuat saat ini banyak didapat di play store google adalah  My boy GBA Emulator. Dikarenakan banyak penggemarnya.

Demikianlah sedikit pemberitahuan dari INDO INFORMASIKU tentang kumpulan aplikasi emulator game terbaik android. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi tentang emulator game android untuk HP anda.

0 Comments:

Posting Komentar