Artis Korea Yang Tetap Awet Muda

Artis Korea Yang Tetap Awet Muda

Artis korea yang dikutuk awet muda - Banyak yang mengatakan selebritis Korea lekat dengan operasi plastik, operasi plastik memang seakan menjadi budaya di entertainment Hallyu sana. Meskipun demikian banyak orang mengatakan banyak artis Korea yang melakukan operasi plastik, hal ini tidak semua melakukan hal tersebut.

Karena wajah yang selalau tetap semenjak dulu, tak sedikit yang menduga mereka meminum ramuan awet muda? Apapun rahasia mereka, tentunya mereka ini bisa membuat seleb dan orang lain iri dengan kecantikan atau ketampanan mereka yang tetap sama meski telah bertahun-tahun. Siapa aja sih artis korea yang awet muda dan tetap sama hingga saat ini yang merupakan artis korea yang awet muda, simak ulasan berikut:

1. Dara 2NE1
Dia adalah member dari grup raksasa 2NE1. Tak sedikit yang menduga bahwa Dara yang selalu bersikap dan bertingkah konyol ini sudah menginjak usia 30 tahun pada 12 November nanti. Melihat wajah cantiknya, wanita bernama asli Sandara Park ini bahkan dianggap seumuran dengan CL dan Minzy yang 7-10 tahun lebih muda daripada dirinya!

Ya, kakak kandung Thunder MBLAQ ini memang terlihat sangat muda, cantik dan tampak tak bisa menua. Bahkan wajah Dara tidak jauh berubah dari sejak pertama kali debut dengan 2NE1 dulu.

2. Kim Heechul
Kim Heechul adalah member Super Junior yang dikenal dengan wajah androgini-nya semenjak dulu. Lepas dari sifatnya yang blak-blakan, Heechul yang sudah menyelesaikan tugas wajib militer di akhir tahun 2013 ini telah menginjak usia 31 tahun pada 10 Juli silam.

Memperhatikan fotonya, Heechul rupanya memiliki wajah yang sama seperti saat debut dulu. Foto-foto Kim Heechul yang kerap berpose cute ini benar-benar sama dengan fotonya bertahun-tahun yang lalu. Mungkin memang kebiasaannya yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya membuat Heechul tidak stress dan selalu awet muda.

3. Jun Ji Hyun
Meski sempat vakum dari dunia seni peran karena memilih fokus dengan keluarganya, si cantik Jun Ji Hyun kembali menjadi yang paling dicari setelah membintangi Man From The Stars. Bagi penggemar baru drama Korea, mungkin masih penasaran dengan wanita yang total menjadi Chun Song Yi si aktris ceroboh, egois dan cantik ini.

Namun Ji Hyun bukanlah nama asing. Aktris yang menginjak usia 33 tahun pada 30 Oktober nanti ini dikenal semenjak terlibat di film MY SASSY GIRL pada tahun 2001. Ajaibnya, meski sudah 14 tahun, kecantikan Jun Ji Hyun masih sama. Foto-foto masa lalu Jun Ji Hyun ini kembali menjadi bahasan hot di berbagai komunitas online karena wajahnya yang tetap awet muda dan itu bukanlah karena operasi plastik!

4. Won Bin
Perannya sebagai Han Tae Seok, pria ganteng yang juga anak orang kaya sombong dalam drama fenomenal Endless Love langsung membuat nama Won Bin populer. Bahkan dia mampu mengalahkan popularitas Song Seung heon yang menjadi pemeran utama di drama itu dan menjadi pria pujaan jutaan wanita di Asia.

Meski populer, Won Bin rupanya sangat memilih dalam kariernya. Dengan usianya yang bakal menginjak 37 tahun pada 10 November nanti, Won Bin masih menjadi aktor kelas A dengan bayaran tinggi entah dalam drama, film dan iklan. Namun satu hal yang menarik, wajah Won Bin masih sama sejak dia debut seperti tak pernah bisa menua.

Demikianlah informasi tentang artis korea yang terkena kutukan muda yang dapat kami sampaikan kepada anda.

sumber

0 Comments:

Posting Komentar