3 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Mempercantik Tampilan Android

3 Aplikasi Launcher Terbaik untuk Mempercantik Tampilan Android

Aplikasi Launcher Android - Sistem operasi Android menyuguhkan mobilitas terutama untuk melakukan kustomisasi pada tampilan aplikasi launcher mereka masing-masing. Setiap pengguna tentulah menginginkan tampilan yang unik dan memikat pada perangkat Android miliknya. Nah, untuk itulah, para developer berlomba-lomba untuk menciptakan aneka macam aplikasi launcher, guna untuk menghasilkan tampilan yang unik dan mempesona, serta sesuai selera para penggunanya.

Dari sekian banyak launcher yang beredar di Play Store Google, tentunya pengguna akan sedikit kerepotan untuk memilih launcher terbaik yang ada disana. Maka untuk itu, dalam artikel kali ini kita akan membahas 3 launcher yang menarik dan terbaik untuk sistem operasi Android yang Anda miliki.

1. Aplikasi Launcher Android - Buzz LauncherBuzz Launcher merupakan sebuah aplikasi launcher Android yang mengubah tampilan interface terutama pada Homescreen dengan fitur utama Homepack. Fitur ini mungkin adalah satu-satunya fitur yang tidak dimiliki oleh semua aplikasi launcher lain di Android. Maka dengan fitur Homepack ini Anda bisa dengan mudah mengganti tampilan Homescreen pada smartphone Android kesayangan Anda.

2. Aplikasi Launcher Android - Aviate
Salah satu aplikasi launcher Android yang sangat populer hingga saat ini adalah Aviate. Ya, tentu Aplikasi yang satu ini masih tergolong baru namun tetap memiliki desain interface yang hampir mirip dengan Google Now.

Aviate sendiri bisa memberikan kabar kepada pengguna sesuai dengan momen tertentu. Kemiripan desain interface Aviate yang menyerupai Google Now tidaklah mengherankan karena memang pendirinya pernah kerja di perusahaan raksaa Google, yaiktu Paul Montoy-Wilson dan William Choi.

3. Aplikasi Launcher Android - Dodol Launcher
Aplikasi launcher android terakhir adalah Dodol Launcher. Aplikasi launcher pada Andorid yang satu ini memiliki berbagai fitur yang fungsional serta memiliki desain tampilan yang sangat indah dan intuitif. Tak heran, bila dengan menggunakan aplikasi launcher yang satu ini, anda juga bisa mengubah tampilan Icon, Wallpaper, Folder, Dock, App Drawer dan Widget menjadi lebih indah dan menawan.

Aplikasi Launcher Andorid terbaik tetnu memberikan berbagai fitur yang tak terdapat pada launcher bawaan android sendiri serta menawarkan aneka macam desain tampilan dengan keindahan dan keunikannya masing-masing. Jadi setiap pengguna tentunya akan memiliki preferensi tersendiri dalam memilih launcher mana yang paling sesuai kebutuhannmya. Pemabahasan diatas setidaknya bisa memberikan gambaran tentang aplikasi launcher populer yang dapat Anda temukan pada Google Play Store.

0 Comments:

Posting Komentar