Lezatnya Makanan Khas Betawi

Lezatnya Makanan Khas Betawi

Betawi Food - dan dengan keragaman atau objek wisata Indoor terbuka, Jakarta telah berubah menjadi trend tarik perjalanan kuliner yang akan memanjakan. Tidak hanya memanjakan lidah Anda berbagai makanan ringan dan warisan dari Jakarta, yang cocok untuk dicoba saat berkunjung ke sana.Berikut

Beberapa makanan yang bisa Betawi, untuk mencoba makanan lezat: 

1. Roti Buaya 
Tidak hanya orang asing yang, seperti roti makanan khusus, makanan khas roti berbentuk seperti buaya di Batavia karena bentuknya dan buaya Betawi roti roti tradisional yang disebut buaya. Biasanya roti buaya pada Betawi pernikahan.

Roti buaya itu sendiri mengandung filosofi yang mendalam di pernikahan. Itu bahkan buaya, buaya diadopsi oleh sifat hidupnya semua hanya mitra setia dan dengan demikian Dilahirkannya roti pengantin buaya di setiap pernikahan sebagai simbol dan loyalitas Betawi Brautigam. Sekarang semua begitu, filsafat!

2. Pickles Betawi 
Makanan adalah berbagai sayuran mentah termasuk mentimun, wortel, kecambah, saus kacang dan tahu telah diberikan sebelumnya dengan cuka dan kerupuk kuning muka dituangkan di atas lidah, karena kelezatanya menimbang aturan. Kombinasi rasa unik manis, pedas, asin, asam, dan tidak berhenti feminitas untuk menjadi salah satu makanan Betawi yang membuat juara rasa.

3. Kerak telur
Makanan tradisional Betawi dari campuran bebek atau ayam telur, udang kering, ketan putih, dan berbagai telah menjadi sangat populer untuk herbal makanan Betawi. Karena telur kerak selalu ada di Acara di Jakarta sendiri atau kota-kota lain di kereta luncur sebagai gantinya. 

Apa yang sangat berbeda dari makanan ringan kerak telor lainnya, jalur kerak telor terbalik sudah setengah mengahadap dilakukan untuk coklat sampai warnanya berubah menjadi bara. Jika sebelumnya telah diproses dalam emas kecoklatan maka kerak telur dengan bawang goreng panas dan ditaburi parutan kelapa. Betawi kerak telor yang harus dilakukan, disajikan! 

Kurang lengkap ketika mengunjungi tempat hidangan kuliner, sehingga ketika Anda pergi ke kota yang Anda tidak mencoba untuk mengunjungi Jakarta Betawi mencoba beberapa makanan, bersama dengan hewan yang disebutkan di atas. Selamat mencoba!

Sumber

0 Comments:

Posting Komentar