Bepergian di Vietnam? Kunjungilah Tempat Berikut

Bepergian di Vietnam? Kunjungilah Tempat Berikut

Vietnam Travel - Perencanaan untuk perjalanan dunia? Tidak lengkap jika Anda melewatkan negara ini salah, Vietnam. Tempat wisata di Vietnam sekarang tampaknya bahwa Anda mendapatkan perhatian dari dunia, artikel banyak turis asing saat ini yang mengunjungi berbagai sirkuit di Vietnam.

Beberapa Vietnam dapat melakukan perjalanan untuk mengunjungi ketika bepergian di negara yang dikenal sebagai pasar pasar yang tepat, mempertimbangkan menarik komentar di bawah ini.
Berbagai tempat wisata Vietnam.

1. Sejarah Museum
Jika Anda ingin belajar tentang keadaan pengetahuan tentang peradaban di Vietnam, itu adalah tempat yang sempurna untuk mengunjungi. Museum ini dibangun pada tahun 1962, didirikan oleh Perancis. Banyak peninggalan Zaman Perunggu sampai saat ini yang berada di museum itu. Pada zaman kuno, museum ini digunakan sebagai museum arkeologi dari Timur. Jika Anda ingin mengunjungi museum pameran silahkan ke 1 Trang Tien Street.

2. Halong Bay
Vietnam Travel itu terdaftar di salah satu wilayah situs Warisan Dunia sangat kaya pulau laut berbagai ukuran. Banyak pilihan untuk pulau Anda dapat yakin bahwa kegiatan, salah satunya bernama Halong Bay, tempat ini memiliki luas sekitar 1500 km. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat berbagai keanekaragaman flora dan fauna, silakan kunjungi mengunjunginya.

3. Temple of Literature
Pada awalnya, tempat ini digunakan sebagai tempat ibadah Konghucu orang, tetapi sekarang telah menjadi yang pertama dan universitas tertua di Vietnam. Tempat ini dulunya tempat belajar dari putra mahkota. Jika Anda mengunjungi tempat ini, datang selama siang hari saja, 9:00-05:00.

Dengan demikian, dalam kunjungan baru-baru ini ke Vietnam yang dapat Anda referensi ketika bepergian untuk mengunjungi Vietnam. Jangan lewatkan tempat-tempat yang disebutkan di atas adalah! Selamat datang untuk mengunjungi dan menikmati hari-hari bahagia Anda.

Sumber

0 Comments:

Posting Komentar