Kini MeegoPad T01 Bay Trail Windows PC mini tersedia untuk $100

Kini MeegoPad T01 Bay Trail Windows PC mini tersedia untuk $100
MeegoPad T01 - MeegoPad T01 adalah komputer-on-a-stick kecil yang terlihat seperti Amazon Api TV Stick atau Chromecast. Tapi itu tidak hanya dirancang untuk membiarkan Anda streaming musik dan film ke TV Anda: itu komputer penuh (meskipun kecil) yang menjalankan Windows 8.1.

Sebenarnya, MeegoPad T01 dilengkapi dengan Windows dan Android pre-loaded. Anda dapat beralih di antara sistem operasi.

Kami pertama kali mendengar tentang komputer kecil ini pada bulan Oktober ketika diluncurkan di Cina, dan sekarang tersedia untuk pembelian di Amerika Serikat untuk sebagai sedikit sebagai $ 100.

DealExtreme adalah menjual MeegoPad T01 dengan 16GB penyimpanan untuk $ 100. Sebuah model 32GB dijual seharga $ 110.

Kedua model fitur 2GB RAM, prosesor Intel Atom Z3735F quad-core prosesor Bay Trail, slot kartu microSD hingga 64GB penyimpanan removable, 802.11b / g / n WiFi, dan Bluetooth 4.0.

Update: Anda juga dapat memesan satu dari Amazon ... atau jika Anda ingin perangkat serupa dengan nama merek yang lebih terkenal, Intel Hitung Tongkat diatur untuk memulai pada tahun 2015 sebesar $ 89 dan up.

Memperbarui 2: Perhatikan bahwa setidaknya beberapa versi kapal tongkat ini dengan versi Windows yang tidak berlisensi 8,1, yang berarti Anda harus baik memasok sistem operasi sendiri atau membayar lisensi Windows.

Ada port HDMI di salah satu ujungnya, yang memungkinkan Anda pasang tongkat langsung ke TV monitor, dan port USB 2.0 di ujung lain yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan penyimpanan, keyboard, mouse, atau aksesori lainnya. Ada juga port USB mikro, tapi yang digunakan untuk memberikan tenaga.

The MeegoPad T01 tidak Windows komputer uang yang paling kuat dapat membeli. Tapi pasti salah satu yang terkecil - dan berdasarkan pengalaman saya dengan perangkat Windows dan Android dengan prosesor Bay Trail, itu harus mampu menangani pemutaran video HD dan tugas-tugas komputasi dasar seperti browsing web dan mengedit dokumen.

Jika Anda ingin perangkat dengan port beberapa lagi dan jack Ethernet Anda mungkin ingin melihat pico Zotac ZBOX PI320. Tapi itu komputer kecil biaya sekitar dua kali lebih banyak sebagai MeegoPad T01.

0 Comments:

Posting Komentar