Rahasia Wanita Cantik Korea Yang Harus Ladies Ketahui!

3 Langkah Rahasia Wanita Cantik Korea

Rahasia Cantik Wanita Korea Seorang Wanita Korea sangat memperhatikan yang namanya penampilan. Mereka tidak akan pernah pergi sebelum tampilan dari kepala sampai kaki tampak sempurna. Wanita Korea memang rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan.


Seorang model bernama Jin Lee, model brand kosmetik Laneige Internasional Korea, telah membeberkan prosedur perawatan kecantikan yang dilakukan para wanita Korea. berikut rahasia wanita cantik korea rahasianya:

1. Ketika mencuci wajah, usaplah wajah ke arah luar dan ke atas
Ketika selesai mencuci wajah, hindarilah menggosok ke arah vertikal atas serta ke bawah. hal tersebut akan menyebabkan otot-otot wajah mengendur. Apabila menjadi sebuah kebiasaan, maka akan sedikit sulit untuk merubah kebiasaan seseorang. Tapi hasilnya sendiri akan sesuai dengan apa yang diharapkan.

2. Menggunkan produk pemutih
Wanita Korea tertarik dengan menggunakan produk pemutih untuk mencegah masalah pigmentasi. Begitu mudah untuk mengikuti hal ini, karena ada berbagai macam produk perawatan pemutih yang banyak tersedia sekarang. Tapi perlu diingat untuk memilih produk pemutih yang berkualitas dan jangan abal abalan.

3. Mencegah penuaan dini dengan mengoleskan tabir surya
Bukan hanya wanita Korea, tetapi semua wanita di seluruh dunia tahu tentang pengaruh-pengaruh jahat sinar ultraviolet terhadap kulit. Maka dari itu, untuk menjaga kulit saat menjalani aktivitas sehari-hari, mulailah menggunakan produk tabir surya sedini mungkin mulai dari sekarang.

4. Menggunakan hampir 20 produk perawatan sehari-hari
Saat pagi hari, wanita Korea memulai prosedur perawatan kecantikannya dengan menggunakan sekitar hampir 17 hingga 18 produk. Setelah wajah dibersihkan, wanita korea akan mulai menggunakan produk-produk berikut satu demi satu: refiner, emulsi, esensi, dan krim, untuk wajah dan didiamkan beberapa saat.

Rangkaian ritual tersebut terbilang cukup rumit dilakukan pada saat pagi hari. Yang pasti, produk tersebut tak sekadar mengencangkan dan melembabkan wajah, tapi juga dapat membuat kulit bercahaya sempurna yang tampak seperti di drama.

Ketika sudah meresap, oleskan krim alas bedak dan mulai mengaplikasikan riasan. Dimulai dengan mengaplikasikan foundation atau krim BB terkenal Korea, untuk menutupi ketidaksempurnaan di bagian wajah.

Setelah itu lanjutkan dengan pengaplikasian bedak. Kemudian perbaiki bentuk alis mata, dengan bantuan gel atau dengan pensil khusus alis. Jangan lupa dengan membuat bayangan berwarna pada mata dengan perona mata favorit.

Untuk selanjutkan dengan bentuk mata menggunakan eyeliner, maskara. Terakhir oleskan lipstik atau lipgloss untuk membuat bibir terlihat segar, serta beri sapuan perona pipi, agar seluruh wajah tampak fresh.

Demikianlah informasi tentang rahasia wanita cantik korea yang dapat kami sampaikan kepada anda semoga bermanfaat dan membantu.

0 Comments:

Posting Komentar