Pemerintah Hooliganisme di Filipina Melarang Dota 2 Dari Warung Internet

Dota 2 Gaming - Dota 2 telah menyebabkan kerusuhan seperti di kafe komputer di Filipina bahwa kabupaten dalam satu kota besar telah melarang hal itu langsung, laporan publikasi Filipina berbahasa Inggris.

Ketika Dalam Manila (via The Daily Dot) menerbitkan sebuah gambar SK tersebut oleh dewan distrik Salawag, sebuah komunitas dari sekitar 60.000 dalam kota yang lebih besar dari DasamariƱas, di luar Manila. Pagi ini, GMA News, jaringan berita utama di negara itu, berlari laporan berikut mengkonfirmasikan larangan kota.
The Daily Dot mengutip pepatah lokal yang muda bermain Dota 2 di kafe publik telah terlibat dalam beberapa perkelahian yang agak terkenal yang telah menarik perhatian publik. Pemerintah Salawag ini jelas mengatakan sudah cukup.

Mengatakan tata cara (terjemahan oleh When In Manila):
Sebangsa Sayang, kita akan mendorong pada dengan resolusi kota ini karena kami percaya ini adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk anak-anak yang sering terlihat menyebabkan masalah, memaki, memotong kelas, perjudian, begadang, berkelahi, dan mengabaikan studi mereka. Kami mencintai anak-anak dan kami tidak akan membiarkan masa depan mereka akan hancur. Terima kasih atas dukungan dan pengertian.
Kafe Internet yang melanggar peraturan risiko sejumlah hukuman, dari suspensi sebulan untuk pencabutan izin usaha mereka.

0 Comments:

Posting Komentar