Inilah Game Ringan Untuk Smartphone Android Anda

Inilah Game Ringan Untuk Smartphone Android Anda

Game AndroidMempunyai game android tentu saja akan menjadi obat rasa capek bagi sebagian orang sekarang. Adapun banyak sekali pilihan game android ringan, mulai dari yang berbasic RPG, adventure, Action, Teka Teki dan Game strategi seperti yang populer saat ini, yaitu COC. Tidak semua orang mau mengunduh game asal-asalan karena apabila jika game tersebut memiliki ukuran file yang lumayan besar. Hal ini dikarenakan para sebagian orang menghindari memori yang terbatas yang biasanya terlalu kecil untuk gadget mereka.

Apabila anda merupakan salah satu dari orang yang disebutkan tadi, maka pilihan game ringan dengan tema Adventure 3D dibawah ini sepertinya sesuai bagi anda dan game 3D android ringan menampilkan latar belakang game yang agak real, yuk simak game ringan android berikut ini : 
Gun Camera 3D
Dapat dibilang sebagai game. Tetapi penggunaanya lebih banyak memfungsikan kamera gadget android anda. Gun Camera 3D merupakan aplikasi sekaligus permainan yang begitu unik. Dibilang unik dikarenakan saat anda ingin mengambil sebuah gambar atau memfoto teman, maka akan muncul senjata 3D yang siap anda tembakan sesuai sasaran yang anda inginkan. Artinya, anda bisa membidik teman anda menggunakan senjata 3D sekaligus mengambil beberapa foto. 
Ninja Ultimate Tournament
Sementara untuk game action, tipe game versus, seperti game adu kekuatan digelangan tinju baik itu melawan komputer atau bersama teman andapun bisa menjadi pilihan kedua setelah game 3D. Contoh yang paling familiar pada game android Ninja Ultimate Tournament. Karakter game diisi oleh berbagai karakter dalam seri film kartun Naruto. Bertarung lah semaksimal mungkin, keluarkan jurus, hajar lawan hingga kalah agar anda bisa menjadi raja Ninja ultimate. Anda bisa memilih opsi training untuk memperkuat teknik  bertarung yang lebih baik. Game tarung ini sangat cocok untuk gadget anda yang memiliki spesifikasi minim
Ninja Chicken
Untuk game Adventure contoh yang paling ramai dimainkan misalnya pada game Ninja Chicken.Game ini merupakan salah satu game ringan yang menarik dengan rating game rata-rata 4.4 di unduh hingga 50.000.000. Menggunakan karakter seekor ayam yang menjadi ninja, dimana dengan kekuatan layaknya seorang ninja nyata ayam ini harus menyelesaikan puluhan misi yang harus diselesaikan. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk pembuktian didalam diri setiap ayam bah seekor ayam yang lemah tersimpan kekuatan ninja yang hebat.
Demikianlah daftar game android ringan untuk gadget canggih anda. Dan tentunya bisa dimainkan meskipun gadget anda mempunyai spesifikasi yang minim.

Sumber:
https://eramuda.com/game-ringan-android.html

0 Comments:

Posting Komentar