Simak Game Android Terbaru Yang Sedang Di Buru Para Gamers

Simak Game Android Terbaru Yang Sedang Di Buru Para Gamers

Game Android Terbaru - Saat memainkan sebuah game merupakan kegiatan yang begitu menyenangkan dan dapat menghilangkan rasa jenuh. Selain itu kegiatan ini dapat memberikan manfaat lain ternyata, seperti merangsang kecerdasan otak kita. Tetapi hanya jenis permainan tertentu yang bisa dikatakan memiliki manfaat demikian dan disertai dengan batasan waktu yang tepat pula. Akan tetapi di sisi lain bermain game juga dapat berdampak buruk bagi seseorang yang telah kecanduan dan tidak dapat berhenti untuk bermain game.

Pada Zaman Dahulu bermain game dengan grafik bagus hanya dapat dilakukan pada perangkat video game seperti Playstation ataupun Nintendo. Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat seperti sekarang ini bermain game dengan kualitas gambar bagus juga dapat dilakukan pada perangkat smartphone canggih khususnya dengan sistem operasi Android yang saat ini marak di masyarakat. Platform yang satu ini memang bisa dibilang sebagai tempatnya berbagai game terbaik karena OS Android bersifat open source (bebas).
Buat Anda para pecinta game yang saat ini sedang mencari atau bahkan membutuhkan sebuah game Android yang menyajikan permainan terbaik dengan kualitas gambar yang bagus, saat ini banyak sekali tersedia pada Google Play Store. Mulai dari yang bergenre RPG, Shooter dll semua telah teredia. berikut ini adalah game android terbaru yang dapat anda coba : 
1. Dead Space
2. Modern Combat
3. Assassin’s Creed Pirates
4. FIFA 15 Ultimate Team
5. Dream House Days
Ayo cepat download ke 5 game diatas jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game yang lagi di gandrungi oleh para gamers saat ini dan itulah informasi tentang game android terbaru yang dapat kami sampaikan kepada anda.

0 Comments:

Posting Komentar