Daftar Artis Korea Tampan Tanpa Operasi Plastik

Daftar Artis Korea Tampan Tanpa Operasi Plastik

Artis KoreaSelebriti atau artis Korea yang memiliki wajah mulus dan tampan kerap kali  digosipkan kalau mereka melakukan sebuah operasi plastik. Tetapi, selebriti atau artis korea ini tidak melakukan operasi tetapi mereka cuma rutin merawat wajah mereka.


Tapi siapa sih? artis korea tampan tanpa operasi plastik tersebut yang memiliki ketampanan alami yang bisa membuat seorang wanita terpesona oleh ketampanannya ? Berikut daftar artis korea tampan tanpa operasi plastik :

Lee Min-ho
Ia pernah mengungkapkan pernyataan seperti ini "Aku enggak masalah tentang kecurigaan kalau aku melakukan operasi plastik karena aku punya bukti foto waktu sekolah dulu," ucap Min-ho. "Dulu aku enggak menjaga penampilan. Sekarang, aku rutin ke dokter kulit." begitulah sekilas ungkapan lee minho bahwa ia tidak melakukan operasi plastik.

Kim Soo-hyun
Ungkapan kim soo hyun bahwa ia tidak oplas alias operasi plastik "Enggak semua artis melakukan operasi plastik. Aku masih muda dan aku enggak butuh itu," ucap artis My Love from the Star ini. Kalau enggak percaya, lihat aja foto-foto metamorfosis Soo-hyun dari kecil hingga sekarang ini tidak jauh berbeda.

Choi Si-won
Si-won sering disebut sebut sebagai artis cowok Korea yang tampan sekali. Banyak yang curiga kalau Si-won melakukan operasi plastik. Tapi, kalau kita lihat dari foto masa kecilnya, fotonya tidak jauh berbeda dengan wajahnya yang sekarang.

G-Dragon
Sudah menjadi selebriti terkenal, G-Dragon pastinya sering melakukan perawatan wajah dan tubuh.Tidak heran jika wajahnya begitu mulus sekali sampai-sampai dikira ia melakukan operasi.

itulah informasi tentang artis korea tampan tanpa operasi plastik yang dapat kami sampaikan kepada anda.

0 Comments:

Posting Komentar