Inilah Masakan Khas Probolinggo Paling Digemari

Inilah Masakan Khas Probolinggo Paling Digemari

Wisata Kuliner Khas Probolinggo - Melanjutkan penulisan artikel tantang wisata di Indonesia, kali ini saya akan membahas tentang Wisata Kuliner yang ada di Nusantara khususnya di Jawa Timur, saya akan hadirkan informasi beberapa tempat / warung makan yang patut dikunjungi di probolinggo

Tempat makan / warung makan probolinggo yang akan saya jelaskan ini adalah warung yang sering dibicarakan dengan orang mengenai kelezatannya, ada beberapa warung yang akan saya jelaskan dipostingan ini, semoga bisa menambah daftar wisata Kuliner anda.

Warung Pecel:
1. Warung pecel ini terletak di depan SMPN 1 Probolinggo, sambelnya yang khas madura ini sangat ramai dibicarakan orang yang terkenal dengan kelezatannya, anda diharuskan datang pagi-pagi jika ingin kebagian, karena warung ini sangat antre.
2. Pecel alun-alun probolinggo, Tepatnya di depan SDN sukabumi 1. Kalau di warung pecel yang sebelumnya sangat khas madura, maka di warung pecel yang ini sangat khas dengan rasa manis dan legit (khas pecel madiun). Saya sarankan untuk datang pagi sekali kalau tidak mau antri.

Warung Gado-gado:
Gado-gado guntur yang alamatnya di Di Jl. Pierre Tendean kramat walau, untuk lokasinya sendiri sangat sulit untuk ditemukan, namun dari kesulitan mencari alamat ini akan segera terbayar dengan kenikmatan masakan Gado-gadonya yang khas dengan Jawa Timur nya.

Sumber

0 Comments:

Posting Komentar