Wisata Kuliner Malang, Unik dan Wajib Dicoba!


Wisata Kuliner Malang, Unik dan Wajib Dicoba!


Wisata Kuliner Malang - Kota Malang yang telah berdiri ratusan tahun kaya akan peninggalan sejarah serta keanekaragaman kuliner serta jajanan yang merupakan hasil dari akulturasi berbagai budaya masyarakat yang menghuni kota ini.

Berbagai suku bangsa mendiami kota Malang yang asri, nyaman dan mempunyai banyak fasilitas umum yang terjaga baik. Taman-taman kota di kota Malang, kini bahkan telah dilengkapi dengan fasilitas hotspot internet, sehingga memungkinkan semua orang untuk mengakses berbagai informasi terkini.

Tempat-tempat makan maupun jajanan yang banyak dijual di kota Malang pun harganya cukup murah dan terjangkau serta mempunyai nilai historis tersendiri yang tidak boleh dipandang remeh. Mengenai cita rasanya, tentu saja sangat lezat dan mengenyangkan. Keunikannya boleh ditandingkan dengan masakan serta jajanan di kota-kota lain di Indonesia.

Saat ini, wisata kuliner Malang banyak digemari oleh masyarakat malang sendiri. Khususnya mahasiswa yang senang dengan aktivitas ini. Jadi bagi mahasiswa jangan lewatkan kesempatan bagus ini. :)

Sumber

0 Comments:

Posting Komentar